Saturday, October 6, 2012

Tips agar terlihat cantik dan menawan

Dalam berbagai pemikiran orang orang, gadis cantik atau wanita cantik cenderung melakukan hal - hal yang baik. Mereka selalu mendapat lebih banyak perhatian, banyak pria yang suka, dan terkadang dianggap sebagai lebih baik dan sopan untuk berurusan. Pandangan ini tidak sepenuhnya benar. Namun, jika anda ingin tampil cantik, ada beberapa langkah - langkah yang dapat anda ambil. Berikut adalah beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk tampil cantik.

Bersihkan penampilan anda.

Tampil cantik terkadang menuntut anda untuk kembali kepada titik awal. Lepaskan make - up, cat rambut, dan tindik anda, mandilah dan tampil bersih.


Temukan sifat kewanitaan anda.

Rasakan sifat kewanitaan pada diri anda. Lihat dan pandanglah diri anda pada saat selesai mandi, kagumi diri anda (bukan untuk hal yang jorok tentunya), perhatikan setiap inci nya, mana bagian yang menunjukkan kelembutan dan mana yang menunjukkan ketegaran/ kekuatan.

Pakaian yang sederhana dan tidak banyak corak.

Terlihat cantik itu adalah tampil sederhana. Baik saat anda akan ke kantor, ke mini market, nongkrong diluar ataupun hanya sekedar jalan ke mall, gunakanlah pakaian yang sederhana. Banyak trend pakaian masa kini yang mengumbar banyak corak abstrak, tulisan - tulisan dan gambar dan ada juga pakaian yang super ketat yang menonjolkan aset yang anda miliki sehingga anda terlihat lebih seksi. Namun hal tersebut malah membuat anda terlihat tidak feminim atau cantik. Hindari pakaian tersebut.

Beli pakaian yang pas di badan anda.

Ini bukan berarti anda harus membeli banyak baju sampai tiga lemari penuh. Maksudnya disini adalah, belilah pakaian yang pas di badan anda, jangan membeli pakaian yang terlalu ketat dan jangan yang terlalu longgar. Pilihlah semua jenis pakaian yang memang pas di badan anda, termasuk pakaian dalam anda. Pemakaian bra yang tepat juga mendukung pakaian yang anda pakai dan juga dapat meningkatkan rasa percaya diri anda dimana payudara anda memang merupakan aset anda.

Pilih warna yang lembut.

Menggunakan warna yang menyala seperti merah atau hitam memang terkadang membuat anda tampil seksi, namun tidak cantik. Pilihlah warna yang lembut seperti merah muda, biru muda, dan yang lainnya. Anda juga bisa menambahkan aksesoris lain untuk mendukung penampilan anda seperti anting, gelang, kalung, dan cincin namun jangan yang terlalu besar ataupun mencolok - nyentrik. Gunakan aksesoris pendukung yang terkesan minimalis. Hal tersebut akan sangat membantu menunjang penampilan anda.

Penggunaan Make Up minimalis.

Jika anda ingin menggunakan make up, gunakanlah make up minimalis. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit wajah anda. Termasuk dalam memilih warna lipstik, eyeliner, eye shadow gunakanlah warna yang lembut yang sesuai dengan warna kulit anda.  Jika hanya untuk nongkrong ataupun jalan - jalan di mall, mengunakan pelembab bibir saja dan tanpa make up sudah cukup membuat anda tampil cantik menawan.

Tersenyumlah.

Gadis cantik itu cenderung tampil bahagia, ceria dan terlihat ramah. Mengerutkan kening, cemberut ataupun tampil jutek hanya akan membuat penampilan anda menjadi jelek. Tersenyumlah secara alami, maka kecantikan anda akan terpancar secara alami.


Tampil cantik bukan berarti bahwa anda harus menggunakan pakaian berwarna merah muda terus menerus. Tampil cantik juga bukan berarti anda harus menyetok gaun ataupun rok di lemari anda. Cara tampil cantik yang dijabarkan diatas adalah cara agar kecantikan anda dapat terpancar secara alami.

Semoga bermanfaat.


1 comment:

  1. Tipsnya Oke bisa langsung di cobani ..dan sambil dipadukan dengan kaos kaki muslimah pasti makin oke...
    salam sukses...

    ReplyDelete