Saturday, October 13, 2012

Tips memakai cheat di Playstation

Ada kalanya saat anda sedang bermain game, anda merasa suntuk terhadap game tersebut. Sebagai contoh, lama untuk naik level, susah untuk mendapatkan barang, susah mengalahkan boss, gagal mendapatkan barang legendaris dan banyak lagi hal lainnya sehingga anda mencari cara curang untuk memuaskan hasrat anda tersebut. Cheat kode adalah salah satu cara yang memang dibuat oleh sang pencipta game untuk membantu pemainnya yang "malas" untuk berusaha. Terlebih dengan kemajuan teknologi dan informasi saat
ini, cheat sangat mudah untuk di dapatkan. cheatcc.com dan gamefaqs.com adalah salah satu situs yang memberikan informasi kepada anda soal cara curang tersebut. Berikut beberapa masukan bagi anda yang akan menggunakan cheat untuk bermain game di playstation anda.

  • Cobalah semaksimal anda untuk menyelesaikan game tersebut tanpa menggunakan cheat. Pada dasarnya game diciptakan untuk memberi kesenangan dan kepuasan serta tantangan bagi para pemainnya. Anda pasti pernah merasakan betapa nikmat dan bangganya anda jika bisa menyelesaikan game yang anda mainkan tanpa menggunakan cheat. Tapi jika memang anda sudah kecewa berat, ya gunakanlah cheat.
  • Beberapa cheat harus dimasukkan pada menu - menu tertentu di dalam game anda dan jika dimasukkan dengan benar, biasanya ada menu baru yang muncul atau semacam pemberitahuan bahwa cheat yang anda masukkan sudah benar. Cheat ini memberikan kemudahan kepada anda untuk merasakan hal - hal seperti nyawa tidak terbatas, darah yang tidak berkurang, peluru yang tidak habis - habis dan masih banyak lagi. Memang tidak dipungkiri, cheat ini terkadang membuat permainan tersebut menjadi lebih menarik dan enak untuk dimainkan.
  • Untuk cheat yang menggunakan kode atau angka - angka. Anda harus menginputnya terlebih dahulu di perangkat anda sebelum anda akan memainkan game tersebut. kode tersebut harus di input secara benar. Jika sudah benar, mainkanlah game yang sudah dilengkapi cheat tersebut dan pastikan bahwa cheat yang digunakan sudah bekerja dengan sempurna sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika tidak sesuai, anda harus mengulang lagi proses memasukkan kode cheat tersebut.
Jika anda memang sangat ingin memenangkan permainan anda, sudah ada banyak kode dan cheat yang diciptakan untuk itu. Ada kalanya cheat dan kode ini tidak dapat digunakan saat fase atau alur cerita tertentu di dalam game anda sehingga membuat permainan anda jadi tegang atau hang. Sebagai tambahan, janganlah menggunakan cheat jika anda bermain dengan teman anda. Cara tersebut hanya akan menghilangkan kesenangan bermain. Semoga bermanfaat.


1 comment:

  1. Ayuk gabung dengan kami di BOLAVITA,menangkan 8 kali beruntun di SEXY BACCARAT sekarang juga.,,
    claim bonus anda..
    Untuk informasi selengkapnya hubungi CS kami 24 jam online ya boskuu....
    WhatsApp : 0812 9739 2623

    ReplyDelete